BarongBetta. Powered by Blogger.
Barong Betta Nusantara

Biggest and Finest Betta for Indonesia

Thursday, October 18, 2012

Selamat Datang di Barong Betta Nusantara

Jika Anda telah mempertimbangkan memiliki ikan hias utama, khususnya jenis ikan cupang ( betta ) disini merupakan salah satu tempatnya ...
BiGBetta : Kami hanya menternakan ikan-ikan Cupang yang berjenis besar seperti Giant impor pilihan kami dan menjaga strain unggulan yang terbaik untuk Anda, baik untuk keperluan kontes kecantikan Cupang ataupun untuk koleksi pribadi.
Apa yang kami dengar paling sering dari pelanggan kami adalah ini: mereka benar-benar senang & terkejut bahwa harapan mereka telah terpenuhi. Kami tidak hanya memberikan ikan berkualitas, kami juga memberikan sedikit tips dan sharing info-info tentang ikan cupang tercinta kami, perawatan semenjak pemijahan dan pembesaran yang mumphuni khusus untuk para klien royal setia kami, hal ini yang benar-benar mencerminkan pengabdian sungguh-sungguh kami untuk bisnis kami dan reputasi kami. Mendapatkan kepercayaan Anda adalah jantung dari segala sesuatu yang kami lakukan.

Jika Anda hobiis pemula, seorang kolektor berpengalaman, seorang peternak ahli atau hanya mencari untuk menemukan ikan hias peliharaan, kami mengundang Anda untuk melihat koleksi kami dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang terjadi dengan kami. Dan jika Anda ingin membuat koleksi Anda bertambah satu demi satu, kami pikir Anda akan mendapatkannya disini. Selamat Datang di Barong Betta Nusantara!

Post a Comment

  © Blogger template Foam by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP